Home ~ Tips Kehidupan ~

Cara Mendapatkan Pria Kaya

Cara Mendapatkan Pria Kaya

17 Mei 2010

Blog Cerita Inspirasi Kategori Tips Kehidupan

Cara Mendapatkan Pria Kaya smallSeorang gadis cantik membuat surat dan mengirimkannya ke sebuah majalah terkenal. Gadis tersebut sangat cantik dan sangat populer di lingkungan sekitarnya.  Beberapa pria  ganteng pernah mencoba untuk menikahinya tetapi selalu ditolak. Tampaknya, gadis  cantik tersebut menginginkan seorang pasangan yang ‘seimbang’ dengan kecantinkannya, yaitu seorang pria kaya. Karena dianggap unik dan bisa memberi tantangan bagi yang membacanya,  maka majalah terkenal tersebut lalu memuat tulisan itu dengan judul “Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pria kaya?”. Demikian surat gadis cantik tersebut:

Maaf jika sedikit menyindir, tetapi saya hanya mencoba jujur dengan apa yang saya pikirkan selama ini. Saya berumur 25 tahun, sangat cantik, dan punya selera fashion yang sangat bagus. Saya, seorang gadis ingin menikah dengan seorang pria kaya yang berpenghasilan minimal 500 ribu dollar per tahun.

Anda mungkin berpikir saya matre, tetapi persyaratan yang saya ajukan tersebut sebenarnya sangat wajar. Tahukah Anda jika penghasilan 1 juta dollar per tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York? Saya hanya mengajukan syarat separuhnya sehingga saya kira cukup masuk akal.

Adakah diantara pembaca majalah ini yang punya penghasilan minimum 500 ribu dollar per tahun? Apa kalian mau menikah denganku? Yang ingin saya tanyakan ialah apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti Anda?

Pria terkaya yang pernah kencan dengan saya hanya berpenghasilan 250 ribu dollar per tahun. Saya yakin Anda tahu, penghasilan segitu tidaklah cukup untuk hidup di pemukiman elit City Garden, NewYork.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan di mana saya bisa bertemu pria lajang kaya?  Bagaimana cara mendapatkan pria kaya? Pria umur berapa yang harus saya cari? Kenapa kebanyakan istri orang-orang kaya hanya berpenampilan ‘standar’? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan ‘tidak menarik’, tetapi mereka justru mendapatkan pria kaya.

Bagaimana cara Anda, para pria kaya, mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri dan siapa yang hanya pantas menjadi pacar? Terima kasih atas perhatiannya.

(Si Cantik)

.

Tidak disangka, surat yang dimuat dalam segmen inspirasi hidup di sebuah majalah tersebut ditanggapi oleh banyak pria kaya dengan serius. Di bawah ini adalah balasan dari seorang pria kaya yang bekerja di Finansial Wall Street:

.

Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang Anda alami, tentunya dari sudut pandang seorang profesional. Penghasilan saya per tahun lebih dari 500 ribu dollar, sesuai dengan syaratmu, jadi saya tidak main-main dengan balasan saya ini.

Menurut saya, jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi Anda adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah, Saya akan coba menjelaskannya.

Saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan “kecantikan” dan “uang” adalah dua hal yang sederajat, di mana Anda mencoba menukar kecantikan dengan uang. Pihak A menyediakan kecantikan dan Pihak B membayar untuk itu, hal yang masuk akal. Tetapi, ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecantikan Anda akan hilang. Faktanya, penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tetapi Anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Dan sebagai seorang pebisnis saya tidak akan merelakan uang saya hilang tanpa alasan yang jelas.

Jika dipandang dari sudut ekonomi, saya adalah aset positif yang selalu meningkat dan Anda adalah aset negatif yang selalu menyusut atau liabilitas. Bahkan, saya bisa berkata bahwa penyusutan aset yang Anda miliki bukan hanya penyusutan normal, tetapi penyusutan eksponensial. Jika Anda menganggap kecantikan sebagai aset, tentunya nilai Anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang.

Setiap aset selalu memiliki nilai tukar. Kecantikan Anda juga memiliki nilai tukar. Berdasarkan aturan yang kita gunakan di Wall Street, jika nilai tukar sebuah aset selalu turun maka aset tersebut harus segera dilepaskan. Menyimpan aset menurun dalam jangka waktu lama adalah ide yang sangat buruk. Maaf jika terdengar kasar, tetapi semua pria kaya tahu bahwa setiap aset dengan nilai depresiasi besar harus segera dijual atau setidaknya “disewakan”.

Anda seharusnya tahu bahwa pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dollar per tahun pasti bukanlah pria bodoh. Kami mungkin mau berkencan dengan Anda, tetapi tidak untuk menikahi Anda. Saya menyarankan agar Anda melupakan saja ide untuk mencari cara menikahi pria kaya. Lebih baik Anda menjadikan diri Anda orang kaya dengan pendapatan lebih dari 500 ribu dollar per tahun. Hal ini lebih bagus daripada mencari pria kaya bodoh yang mau menikahi Anda.

Mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika Anda tertarik dengan servis “sewa pinjam”, silahkan hubungi saya.

(J.P. Morgan)**

.

**J.P Morgan adalah pendiri salah satu bank terbesar di Amerika yaitu J.P Morgan Chase Bank

.

(Ditulis ulang dari note Ayame Yasutake alias Yatie Plaktongirl. Thanks telah mengijinkan aku untuk merepost tulisan ini.. ^^ )

.

85 Komentar di “Cara Mendapatkan Pria Kaya”

 

  1. Lili mengatakan:

    Tidak semua orang kaya mencari istri yg berparas cantik, kebaikan dan ketulusan hati dapat mengalahkan paras yang cantik, sehingga pilihan orang kaya jatuh kepada wanita dengan paras biasa-biasa saja tetapi memiliki kebaikan dan ketulusan hati

  2. deon herawati mengatakan:

    kerennn banget…jadi semangat untuk menjadi kaya and ga jadi deh punya niatan nikah ma pria kaya,hahah,,,jodo terserah tuhan.,

  3. Budi Setiadi mengatakan:

    ijin share ya …
    salam kenal & aku suka dgn cerita inspiratif ini … bagus & luar biasa

    • dame mengatakan:

      belum tentu orang kaya mau sama cewe cantik /malah orang kaya lebih suka cewe apa adany,, walaupun tidak cantik..banyak di kalangan modern mengatakan:untuk apa memiliki cewe cuma tampak wajah/rupa yang cantik,kalau hatiny tidak cantik seperti wajahnya…..tapi walau wajahny jelek,hatinya kan baik…..:D

  4. Gie mengatakan:

    saya lebih setuju dengan usulan pria kaya itu, kaidah tjinta tjang pertma tidak harus selaras dengan uang…

  5. elda mengatakan:

    subhanallah…… innerbeauty ternyata mank lbh baik….. smg kaum wnita b’kunjung ksini….

  6. d_nvie2002@yahoo.com mengatakan:

    ijin share mas…

  7. rahade clownster mengatakan:

    saya sangat setuju dengan sang pria..
    kita bisa mengumpulkhn uang tahun demi tahun..
    tapi tidak akan bisa menjadi cantik malah akhn menjadi jelek dan tua kalau anda bertambah umurr..

  8. rachmat fauzi mengatakan:

    izin share ya

  9. Iin pasti sukses mengatakan:

    wanita itu terlalu sombong.. Secara logika, pemikiran Morgan benar adanya. Tp kedua-duanya sama sekali buruk di hadapan MAHLIGAI CINTA. Hahahhaha

  10. nia mengatakan:

    huh,,selalu cowo kaya ingin mendapatkan cewe cantik dan kaya juga

  11. Jake mengatakan:

    Jp Morgan g terlalu salah & wanitanya g terlalu benar, menurutku jodoh itu sudah ada yang menentukan. Trims ^.^

  12. Lusiana mengatakan:

    Berinspirasi bgd
    jawaban yg baik
    bwt J.p morgan
    i like that
    tampang minimal v hati yg bersih tulus tanpa ada maksud adalah maksimal…
    sesuatu kekayaan tentu suatu yg lazim d’dunia
    v sebuah materi bkn suatu yg lazim tentang hati…
    hati adalah sebuah materi yg sesungguhnya
    materi memang suatu hal yg dcari dlm hidup
    tapi materi bukan suatu tujuan dalam hidup
    bagi ia yg merasa cantik yg menurut mu adalah aset
    v bagi saya aset mu turun d’jual beli aset
    sesuai umur mu yg akan menaik
    thx
    lusiana

  13. Lydia Poe mengatakan:

    menurut saya kecantikan dan kekayaan sama-sama memiliki sifat yang dapat berubah bahkan dapat hilang dalam sekejap mata. jadi kedua hal tsb tidak dapat dicampur/dihubungkan dng yg namanya CINTA, KASIH, atau PERNIKAHAN ya bersifat selamanya yang didalamnya terdapat sebuah PROSES untk masing2 individu guna menciptakan PERNIKAHAN yg sesungguhnya.

  14. siegfried mengatakan:

    Saya menghargai keterus terangan perempuan tersebut, yang mana dari awal memang matre/ cari pria kaya, dari pada pura2 bersahaja/ ngaku tidak matre tapi malah matre banget, kesimpulan nya ya kalau tidak kaya jangan dekati perempuan tersebut ( sudah tahu dari awal standartnya )Tq, ya kalau saya sih masih jauh dari 0,5 juta USD ha ha ha.

  15. wulandary mengatakan:

    jaman sekarang cewek harus matrek
    lok gak matrek gak bisa senang
    emang sih keluarga kita udah bahagia tapi kebahagian kita kelak akan penting,……

  16. Misbach mengatakan:

    Sipp…
    Ijin share ya!

  17. renata mengatakan:

    Trus menurut si cowok, aset yg nilainya Ga akan turun apa? Bukankah terlalu memuakkan ketika seorang pria menilai wanita dari aset dan bisnis?

  18. Inaya mengatakan:

    Izin share yah .. cool :)

  19. daddi mengatakan:

    setidaknya kalo kita tidak bisa menerima kecantikannya sebagai aset, maka kejujuran dan kepintarannyalah yg menjadi nilai plus.

  20. taTik mengatakan:

    tak ada yang kekal dan sempurna di dunia ini.
    jangan terlalu bangga akan semua yang dimiliki sekarang. semua hanya titipan yang harus dijaga, dan direlakan jika suatu saat akan kembali ke pemiliknya.

  21. AspirasiKu mengatakan:

    Sangat mengisnpirasi, JP Morgan menunjukkan kepada kita bahwa segalanya tak harus diukur dengan harta. ada beberapa bagian dari sisi kehidupan yang harus dilepaskan atau dipisahkan dari uang. itulah intinya. :D

  22. John Hanssons P. mengatakan:

    sangat membuka pikiran. berita ini harusnya semua orang harus membaca dan memahami. like this so damn much! ^^

  23. ana mengatakan:

    sgt2 inspiratif….ijin shareny…..muakasiiih

  24. wira yusuf mengatakan:

    Nice story….Ijin sedot Gan.

  25. ridha lysi mengatakan:

    aku setuju sm J.p morgan

  26. ridha lysi mengatakan:

    nice thinking.
    izin share ya…………

  27. Elia Kaleb Tambunan mengatakan:

    Sangat bagus membuat untuk mengerti lagi mengenai Pencarian Pasangan Hidup… Terimakasih

  28. Niken Pujarama mengatakan:

    Hahahah GREAT MR. MORGAN

    I REALLY REALLY LIKE THAT!

    it is very very interisting. RIGHT? XD
    GO SHARE!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. rara mengatakan:

    Setuju sama komen mas hendrawan, klo cewenya cantik, pinter, lumayan tajir, masa dpt yg penghasilannya pas2an? Kasian lah. Paling ga harus imbang dong

 

 

 

Tulis Komentar

Copyright © 2010 CeritaInspirasi.net. All rights reserved. Powered by Gravis Web Design