Home ~ Tokoh Inspiratif ~

Tentang Cinta (2)

Tentang Cinta (2)

17 Des 2009

Blog Cerita Inspirasi Kategori Tokoh Inspiratif

normal02-kKepala lelaki perkasa itu tertunduk lesu di depan cermin. Dilihatnya sekali lagi wajah dirinya dan kekasihnya yang tercetak di foto beberapa bulan yang lalu. “Aku dulu..” ia tak mampu lagi melanjutkan kata-katanya. Tak terasa, lelehan air mulai mengalir di sudut-sudut kelopak mata.. makin deras.. dan deras.. “Aku mencintaimu sayang.. tapi entah, apakah aku masih sanggup melakukannya untukmu.”

Lelaki itu seorang prajurit. Seminggu yang lalu negara mengirimnya ke sebuah medan pertempuran. Dalam sebuah pertempuran tersebut, sebutir mortir membuat kamp tempat tinggalnya terbakar hebat. Beberapa orang masih hidup, termasuk prajurit itu.. sekalipun luka bakar memakan habis wajah dan sebagian tubuhnya.

“Kriiiiing..!!!” tiba-tiba telepon di samping lelaki itu berbunyi. “Halo.. ini aku sayang..” terdengar suara seorang wanita di telepon itu. “Kapan kamu pulang? bukankah kamu sudah berjanji akan menikahi aku setelah pulang nanti?” wanita itu melanjutkan pembicaraannya. “Tapi..” Jawab si prajurit. “Aku sudah tahu semuanya..” Tiba-tiba sang wanita menyahut.

Dua minggu kemudian prajurit itu pulang ke negara asalnya. Setelah mendapatkan perawatan yang cukup intensif di rumah sakit lokal, ia diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah. Lalu, pesta pernikahan pun digelar dengan meriah.. sekaligus mengharukan. Sebuah pesta yang selalu menjadi inspirasi bagi orang-orang yang menghadirinya.. sebuah pesta kemenangan cinta.. sebuah pesta kemenangan hati.

Menikah Menikah

Menikah Menikah

*Foto-foto dikirim oleh silvi, thanks 🙂

———————————————————————————–

Lewat posting ini juga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsor-sponsor yang sudah bersedia mendukung eksistensi Cerita Inspirasi dengan beriklan di sini.. Tuhan memberkati.. ^^

Sangat lega rasanya ketika blog ini tidak lagi membutuhkan adsense, jualan link, post review, dsb sebagai sumber dana – beban kita untuk meng-optimisasi angka-angka SEO seperti Google PR dan AR menjadi sangat berkurang..  Thanks untuk semuanya.. ^^

.

94 Komentar di “Tentang Cinta (2)”

 

  1. achoey berkata:

    Sobat, blogmu memang indah. Tentan cerita cinta yang lebih ketara. Aku suka. Dahsyat.

  2. noken berkata:

    hati” dgn cinta,
    cinta bisa membuat kita senang,bahagia…. tapi cinta bisa buat kita hancur berantakan……!!! trims bwat yg punya BLOG ni…..GBU

  3. ilyasafsoh.com berkata:

    iya, mas

    cinta yang menang

  4. elpa berkata:

    cintanya begitu tulus tanpa memandang raga,ikhlas…ni yg dinamakan cinta sejati.mas jod ijin link nya ku pasang

  5. Anime7Graphic berkata:

    Adaikan semua wanita seperti itu.
    Pasti Jomblo jomblo senior bakalan lulus dari lajangnya.

  6. Salut dengan kekuatan cinta dan benar nyata.

  7. and1k berkata:

    wah mas cuma mau ngucapin selamat hari ibu

  8. ILHAM berkata:

    hmmmmm…..
    sungguh sebuah cinta sejati yang benar-benar timbul dari lubuk hati…….
    Waaah, aku salut sama cinta mereka……
    hebaat…..

  9. ikan-laron-semut berkata:

    WOW, like this so much.. salut banget buat si gadis

  10. si Rusa Bawean berkata:

    tidak terlalu mengerti tentang cinta

    salut buat pasangsan di atas
    🙂

  11. riska berkata:

    Subhanallah…jadi ingat sebuah puisi yg baru sy baca…”bukan titik yg menyebabkan tinta, melainkan tinta yg menyebabkan titik. bukan cantik yg menyebabkan cinta, tapi cinta yg menyebabkan cantik”…

  12. Aneka Tips berkata:

    Wah cinta,,,ini yang benar-benar dinamakan cinta 🙂

  13. Bagus banget kisahnya,,,hmm…jadi terharu

  14. h-run berkata:

    wah.. ngeri ngeliatnya

  15. kyra.curapix berkata:

    ini contoh pasangan untuk seumur hidup,,semoga langgeng tuh

  16. ndop berkata:

    wow…muwesti ceritone mengharukan…

    aku masang iklan ning kene mbayar piro sak wulan?

  17. Kekutan cinta ternyata nyata ya. Hebat…

  18. henny berkata:

    love is blind..sincere and pure 🙂

  19. hello gaga berkata:

    tentang cinta lagunya ipang?

    mungkinkah masih ada waktu
    yang tersisa untukku

    hahaha

  20. meme berkata:

    sungguh indah sebuah pernikahan yang didasari oleh cinta…
    tak tau bagaimana kondisinya, wajahnya… akan tetapi jika cinta berbicara….
    salut q dengan cerita cinta itu…

  21. Belajar Blog berkata:

    wow…
    hebat…salut banget ama si cewe
    andaikan aku dapat cewe kayak gitu
    malaikat banget dah

  22. ajeng berkata:

    Kekuatan cinta.. Betul2 tidak ada yang bisa memprediksinya..

  23. bang FIKO berkata:

    Ntah ada berapa banyak orang yang masih memiliki ketulusan cinta seperti itu. Luar biasa!

  24. perigitua berkata:

    haddiirrr bang…

    hhhmmm… cinta sejati bang.. cinta karena cinta, bukan cinta karena keadaan dan kondisi orang yang dicintai.
    mantapp … sukses selalu ya…

    cu…

  25. devianty berkata:

    terharu banget bacanya…semoga memberikan banyak inspirasi buat semua orang, …bahwa dengan cinta pula dunia yang kita tempati akan damai dan sejahtera…

  26. kunto berkata:

    cinta sejati..
    saya rasa semua orang punya.
    gmn kl cinta sejati kita jadikan resolusi taun 2010.? jdikan 2010 penuh cinta sejati untuk smua mahluk.

  27. edda berkata:

    ya ampun, gw jd terharu
    sungguh cinta yg tulus bgt

  28. ariel lakindy berkata:

    meslipun diriku selalu merasakan patahati, namun aku bahagia memiliki cinta, mesli tak ada arti bagi yg dicinta,,,,bingung? sama,,,heehehe.

  29. Yolis berkata:

    komen lagi aahh….

    wow,, template baruuu niiihh… kereenn euy!! 😉

  30. ade uny berkata:

    so sweet ya …..
    ngomong2 “tentang cinta” jadi ingat lagunya ipang BIP.
    jadi ingat eseorang dimasa lau…..
    *lupakan mode on…

    met knal……^_^

  31. anazkia berkata:

    Subhanallah…. Sungguh cinta yang tulus.

  32. anazkia berkata:

    btw, hebad yah mas, gak usah susah2 adsense, apa tadi? Lupa sayah, hehehe.. maklum, gaptek..

  33. Dessyre berkata:

    trims bwt ceritanya….manis dan menunjuknya besarnya cinta yang mau menerima apa adanya…..ijinin untuk dibagiin di FB ya. trims 🙂

  34. bogart berkata:

    lindungilah cinta seorang pria yang menjadi ayah, suami, atau kekasihmu..
    karena besar jasanya untuk melindungi sesuatu yang lebih besar, yaitu bumi pertiwi yang kita cintai.

  35. Pandik bastian berkata:

    So sweet . . .
    Aku harus mendapatkan wanita seperti itu,amien

  36. femalia berkata:

    Inspiratif bgt… Itulah cinta y sesungguhnya… ^_^

  37. […] pernikahan hanya kemasan, Cinta kasih, pengertian, dan tanggung jawab itu […]

  38. Iin pasti sukses berkata:

    Cinta yang luar biasa….
    Hal seperti ini terkadang sulit utk diterima…

  39. TH berkata:

    Bisa gak ya aq kya gtu….??? Subhanallah

  40. lails adja berkata:

    ya ampunn..
    terharu baca cerita ini..klo situasiny d balik,da ga ya cow yg mau sm cew yang mengalami luka bakar kyak gtu??langka…

  41. taTik berkata:

    masih adakah seseorang yang punya hati seperti itu skrg?
    sungguh beruntung bagi yang sudah menemukannya ^^

  42. egip berkata:

    tetap berkarya sobat.

  43. Salute buat Pasangan yg luar biasa.
    Salam kenal buat yg punya Blog…

 

 

 

Tulis Komentar

Copyright © 2010 CeritaInspirasi.net. All rights reserved. Powered by Gravis Web Design

>