Home ~ Kisah Inspirasi ~

Halangan? Bukan Masalah!

Halangan? Bukan Masalah!

19 Okt 2009

Blog Cerita Inspirasi Kategori Kisah Inspirasi

Dilarang buang kasih di siniDalam sebuah fase kehidupan, adakalanya seseorang terbentur oleh sesuatu. Benturan-benturan itu kadang menghalangi seseorang untuk terus maju dan berjuang. Yup.. Jangan Menyerah! mungkin dua kata itu itu yang sering diucapkan oleh orang-orang di sekitar. tapi, dalam beberapa kasus terdapat pula kuping-kuping yang sudah terlalu jenuh mendengar dua kata itu..

Adakalanya seseorang harus melihat. Sebuah penelitian psikologis pun menyebutkan bahwa otak lebih mudah menyerap apa yang dilihat daripada apa yang didengar. Soo.. untuk menafsirkan judul posting ini “Halangan? bukan masalah!”, saya coba untuk memuatnya lewat beberapa gambar berikut :

1

2

3

4

5

6

*ide posting diambil dari seorang sahabat; gambar-gambar diunduh dari abunawaf.com

34 Komentar di “Halangan? Bukan Masalah!”

 

|
  1. yolis mengatakan:

    ga ada yang ga mungkin,, intinya harus tetep semangat yah!! siput itu aja bisa kok,, padahal keliatannya susah banget buat nyebrang… 😉

  2. Pasang Iklan Gratis mengatakan:

    Kalo menyerah tidak akan pernah sampai pada tujuannya, harus tetap semangat dan terus berjuang apapun rintangan yang dihadapinya.
    semangat!
    Iklan Baris

  3. alhejawi mengatakan:

    Yup, adanya suatu halangan bukan berarti kita harus berhenti, namun kita harus tetap terus melangkah dan mencari bagaimana caranya kita bisa melewati halangan tersebut.

  4. buJaNG mengatakan:

    Jangan pernah menyerah, tak ada manusia yang sempurna

    bener2 sebuah inspirasi yang sangat menggugah…

  5. Kang Sugeng mengatakan:

    Yup… betul bngt Mas Jodi, memang kelihatannya impossible tapi sekali lagi nothing is impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
    Memang keberhasilan bukanlah segalanya, namun tanpa kerja keras, keberhasilan itu ndak akan pernah ada artinya. Tetap smangat..! Jangan menyerah..!

  6. plasaBooks mengatakan:

    haaa, siputnya lumayan cerdi. tapi lebih cerdik lagi kalo dia menyeberang di atas papan yang horizonal. :)

    begitulah kita juga seharusnya, kadang apa yang kita lakukan belum lah yang terbaik. 😀

  7. maskuncoro mengatakan:

    Inspiratif sekali. Alam dan segala isinya memang pebuh dengan pelajaran bagi orang2 yang berfikir.

  8. ILHAM mengatakan:

    salam kenla saya blogger pemula…..
    waaah, bener bangetz nich, kita harus berjuang didalam menghadapi masalah hidup kita…..
    and gambarnya pas bangetz buat ilustrasi judulnya…
    dapet darimana yaa?….
    sip….

  9. fanny mengatakan:

    siput yang tangguh ya…

  10. henny mengatakan:

    ngg..itu siput ya?
    seekor siput saja tahu bagaimana cara untuk terus berusaha, lalu kenapa kita tidak bisa?
    jangan mau kalah sama siput ah!

    😀

  11. TRIMATRA mengatakan:

    do not give up, because if you give up at that time all your dreams will vanish!

  12. morishige mengatakan:

    keren, paman.

  13. PRof mengatakan:

    Ada jalan di setiap usaha yang dilakukan….Halangan…??? No PRoblemo, ini hidup bung…!!!

  14. berita unik mengatakan:

    wow…
    dapat dari mana mas potonya
    bagus banget

  15. mamah aline mengatakan:

    Apapun yang jadi halangan seharusnya jangan dijadikan masalah, betul sekali.

  16. Dinoe mengatakan:

    Yup setuju…hidup adalah perjuangan dan perjuangan itu tiada kata menyerah..

  17. Zippy mengatakan:

    Hmmm, intinya…asal ada kemauan dan usaha, semua pasti bisa diatasi… :)
    Salam kenal :)

  18. ILYAS AFSOH mengatakan:

    bagaimana program iklannya ads google
    dah dapat duit banyak kah Kak???

    jawab di blog aku ya

  19. mel mengatakan:

    disitu ada kemauan disitu pula ada jalan,,,,
    kalau cuma mimpi doank ga jalan jalan,, atau nyerah krn halangan,,, ga berjuang namanya alias org yg “bodo”..sorry..kalo mau disensor, it’s OK

  20. alpicola mengatakan:

    bener bener…segala yg disekitar kita memang perlu diperhatikan,,kita ambil yg baik baik contohnya siput ini

  21. fesoogle mengatakan:

    syukuri apa yg ada…
    hidup adalah anugerah..

    jangan menyerah by d’massive
    inspirational song,sama kaya artikel ini

  22. sNy mengatakan:

    dan untuk bs melangkah itupun kita harus memastikan tujuan kita dahulu kan? bgaimana jika tujuan kita gak jelas?

  23. belajar blog mengatakan:

    wah keren mas
    pasti butuh kesabaran bwt potonya
    hehehe

  24. Action Figure Toy mengatakan:

    Hmmm…sepertinya ntu bekicot cocok dijadiin koleksi kalomang saya
    hehehe

  25. Paman Gober mengatakan:

    Jadikanlah halangan sebagai pemicu semangat dan kreatifitas, jangan jadikan sebagai kambing hitam ketidakberhasilan

  26. bulbul mengatakan:

    wah.. maaf.. saya terlambat berkunjung.. :)

    artikel ini membuat semangat perjuangan saya bang!!! thx bgt bang.. masa gw kalah ma seekor bekicot.. 😀

    pas bgt bagi orang2 yang sedang dilema kaya gw ni..

  27. ridho B mengatakan:

    bagus ilustrasinya mas…….
    siput aje masih mau usaha. kenape kite yang punya kelebihan kaga mau usaha…

    ayo ayo….

  28. irma mengatakan:

    kita akan menjadi apa yang kita pikirkan.
    jika kita berfikir BISA, kita PASTI BISA

  29. Tomu mengatakan:

    bagus banget mas….hebat

  30. Nanda rudiawan mengatakan:

    Its right! Hdup btuh brfkir n bjwa bsar,lbih2 untk pngamblan kputusan.Dprlukan sbh ktnangan n kcrdasan hgga mjdkan stiap hlangan/rntangan sbg sbh btu lonctan.Allah tlah mgjrkan kt mlalui seekor bnatang kcil imut…^_^
    sbhnallah..!

  31. Nanda rudiawan mengatakan:

    IIts right! Hdup btuh brfkir n bjwa bsar,lbih2 untk pngamblan kputusan.Dprlukan sbh ktnangan n kcrdasan hgga mjdkan stiap hlangan/rntangan sbg sbh btu lonctan.Allah tlah mgjrkan kt mlalui seekor bnatang kcil imut…^_^
    sbhnallah..!

  32. Anggarwulan mengatakan:

    salut……luar biasa inspiratif…

  33. nuna mengatakan:

    like this yooo

  34. Aero mengatakan:

    Luar Biasa…..

 

|

 

 

Tulis Komentar

Copyright © 2010 CeritaInspirasi.net. All rights reserved. Powered by Gravis Web Design