Komentar di: Hijaukan Bumi https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/ Cerita inspirasi, motivasi, dan kehidupan Fri, 22 Feb 2019 11:14:28 +0000 hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.1.10 Oleh: Khay https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-9762 Sat, 24 Sep 2011 08:57:38 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-9762 Gmana klo yg jual bibit pohon yg nyumbangin bibitnya….. hehe just kiding. stop penebanagan pohon baik legal maupun ilegal…..

]]>
Oleh: antok https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2353 Mon, 13 Jul 2009 12:11:09 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2353 harus dihijaukan gumi kita agar menjadi dunia yang terbaik.

]]>
Oleh: photo manipulation https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2352 Wed, 10 Jun 2009 12:25:53 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2352 Yang bisa kamu lakukan adalah keep blogging, keep sharing, terus ceritakan hal-hal baik kepada kita, agar kita tahu bagaimana seharusnya kita hidup 🙂

]]>
Oleh: Joddie https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2351 Wed, 10 Jun 2009 03:25:58 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2351 @bagusxfantasy : kopi aja, nggak pa-pa kok.. tapi sebutin sumber & kasih link ke blog ini yaa…
btw, cerita-cerita di sini kebanyakan aku ambil dari buku-bukuku (sumber aku sebutin), kalo nggak ada sumbernya ya berarti karangan gw sendiri.. thank kyu buat responnya yaa…

]]>
Oleh: meryl https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2350 Wed, 10 Jun 2009 00:53:56 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2350 hi there, thanks for sharing.
by the way, thanks for the comment and for the visit. have a nice day.

]]>
Oleh: bagusxfantasy https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2349 Tue, 09 Jun 2009 18:16:54 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2349 Ceritanya bagus2 apa gak apa2 saya copy paste semuanya ke site saya …hehehehe

Dapet dari mana ceritanya keren2 ?

]]>
Oleh: Henny https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2348 Tue, 09 Jun 2009 13:57:53 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2348 ikutan acara tanam 5000 pohonnya dong.
trus mulai buat rencana ke depan.
misalnya membiasakan untuk mengurangi penggunaan AC dan listrik

]]>
Oleh: Rusa Bawean™ https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2347 Mon, 08 Jun 2009 17:58:08 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2347 ayo hijukan Indonesia
🙂

]]>
Oleh: guskar https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2346 Sun, 07 Jun 2009 14:01:00 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2346 jika di sekitar rumah masih ada tanah yg kosong, mskpn itu sempit, knp nggak kita tanami barang sebatang pohon?

]]>
Oleh: ndop https://www.ceritainspirasi.net/hijaukan-bumi/comment-page-1/#comment-2345 Sat, 06 Jun 2009 10:27:21 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=386#comment-2345 salut sama istiqomahnya…

semoga mendapat balasan berlipat-lipat ganda…

]]>