Komentar di: Review Artikel – Anti Korupsi Blogpost Competition http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/ Cerita inspirasi, motivasi, dan kehidupan Fri, 22 Feb 2019 11:14:28 +0000 hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.1.13 Oleh: filda http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-36501 Fri, 12 Oct 2012 22:53:21 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-36501 pemimpin korupsi tpi tdak memikirkan rakyat kecil yang ada di daerah2 trpencil
makan aja susah
tolong di tingkatkan anti korupsinya ya………….terima kasih
filda lasi dari propinsi ntt kab soe kec panite desa oebelo.

]]>
Oleh: Achmad Zaini Nawawi http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-25614 Tue, 21 Feb 2012 11:21:39 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-25614 Korupsi itu seperti tikus dirumah saya selalu menggrogoti makanan, terus dan terus sampai kucing aja takut sama tikus itu padahal kucing makanannya tikus.

]]>
Oleh: djanuar http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4075 Fri, 09 Apr 2010 22:56:43 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4075 wah… telat abis nih. sayang baru tau sekarang. hmmm

kapan ada lagi ya ????

*mengapatidak*

]]>
Oleh: and1k http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4074 Thu, 25 Feb 2010 23:35:29 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4074 wah ngadakanlomba nih mas kalo daftar sekarang telat gakmas

]]>
Oleh: Joddie http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4073 Wed, 24 Feb 2010 08:00:55 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4073 lama amit yah?

]]>
Oleh: Joddie http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4072 Wed, 24 Feb 2010 07:35:53 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4072 jelas donk di blognya mas.. masa’ di sini sih? hehe.. btw, makasih yaaaa… ^^

]]>
Oleh: Budi Mulyono http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4071 Wed, 24 Feb 2010 06:07:08 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4071 Mas Joddie,,, editnya di blog kita aja ya??? Masih bingung nie mau di edit apa gak???

]]>
Oleh: julie http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4070 Tue, 23 Feb 2010 14:31:40 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4070 masih mikir

]]>
Oleh: Joddie http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-2/#comment-4069 Tue, 23 Feb 2010 12:52:23 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4069 @penulis genit, Tips Google, elistadyon: makasih yaaaa…. ^^

]]>
Oleh: Joddie http://www.ceritainspirasi.net/review-artikel-anti-korupsi-blogpost-kompetition/comment-page-1/#comment-4068 Tue, 23 Feb 2010 12:50:49 +0000 http://www.ceritainspirasi.net/?p=1175#comment-4068 salam kenal jugaaa… ^^ makasih yah..

]]>