Komentar di: Bunuh Diri http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/ Cerita inspirasi, motivasi, dan kehidupan Fri, 22 Feb 2019 11:14:28 +0000 hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.1.8 Oleh: Vqueen(: http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-54671 Fri, 22 Feb 2019 11:14:28 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-54671 Hal yang sering gw lakuin kalo gw lagi tertekan banget yaitu silet2 tangan sendiri(:
karena apa? ya menurut gw kalo liat darah ngalir dari pergelangan tangan itu ya tenang aja rasanya:)

]]>
Oleh: ur okaa http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52891 Tue, 20 Nov 2018 14:15:41 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52891 Hope u dont read this, nak. Love u always

]]>
Oleh: Tya http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52830 Fri, 09 Nov 2018 10:53:44 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52830 Hm rasanya aku pengen jadi orang gila , atau secepatnya meninggal entah kenapa aki sangat membenci hidupku. Aku selalu berfikir bagaimana caranya mati . sempat pengen memotong urat nadi sih . arghhh aku benci hidupku. Semoga tuhan memperpendek hidupku. Atau bahkan mati sekarang secara tiba tiba aku pasti senang sekali.

]]>
Oleh: Rony http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52753 Sun, 28 Oct 2018 08:16:58 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52753 Hidup tu enak, bebannya yg bkin gaenak
klo manusia gk sanggup angkat beban tsb ya mati aj enak, contoh doang pacaran 5tahun nikah blom lama dah ditinggal selingkuh & dia dah hamil krna laki lain
pasti rasanya mau mati 🙂
itu cma contoh, klo mnurut w enak bakar diri diatas gedung, klo kepanasan ya terjun biar adem trus mati deh

]]>
Oleh: ... http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52553 Sun, 16 Sep 2018 15:39:11 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52553 Dimana letak urat nadi!

]]>
Oleh: Tony http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52538 Tue, 11 Sep 2018 04:06:31 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52538 Semua ada hikmah nya
Sama dengan saya kasus nya
Tapi wajib hukum nya memperthan kan hidup

]]>
Oleh: Pensaran http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52503 Fri, 31 Aug 2018 23:32:21 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52503 judul bukunya apa ya?

]]>
Oleh: AbdullahHud http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52454 Wed, 01 Aug 2018 11:11:54 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52454 Saya sangat ingin mati

]]>
Oleh: Farida nauli http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52362 Thu, 28 Jun 2018 21:34:36 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52362 Kesalahanku mmbuat semua mmbnciku dalam kesendirianku mrka menjauhi ku mmbuat ku trauma kembali..
Aku makin sendiri dalam kmar dan berfikir mngkin bunuh diri akan mengakhiri penderitaanku saat ini..

]]>
Oleh: Keciel http://www.ceritainspirasi.net/bunuh-diri/comment-page-3/#comment-52272 Tue, 22 May 2018 18:02:42 +0000 http://cerita.gravis-design.com/?p=725#comment-52272 Gua sering coba bunuh diri krna keadaan gua yg selalu myusahin org tp kenapa di aetiap aq mencoba bunuh diri selalu gagal,?

]]>